RSS

Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa

28 Nov

Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa

Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa Jelly Gamat Gold G cukup via SMS, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Epilepsi

obat epilepsiPengertian Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akibat lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik. Ancaman dari penyakit ini sangat berbahaya, karena kematian menjadi akibatnya jika penanganannya terlambat atau tidak serius. Gejala Penyakit Epilepsi atau Ayan, Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan kebingungan yang temporer, gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, hilang kesadaran secara total.

Maka dari untuk anda orang-orang dewasa yang mempunyai penyakit di epilepsi, obati dengan segera jangan sampai berakibat buruk atau sampai parah ataupun sampai menyebabkan kematian. Jangan khawatir karen kami punya obatnya yaitu Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa dari Jelly Gamat Gold G.

Kenapa Jelly Gamat Gold G Dapat Menjadi Obat Epilepsi ???

obat epilepsiKarena jelly gamat gold g ini terbuat dari bahan alami asli yaitu teripang, merupakan spesies terbaik yang satu-satunya mengandung gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki oleh spesies lain). Dalam jelly gamat gold g terdapat banyak kandungan dan manfaat seperti protein, kolagen, glukosaminoglykan(GAGs), chondroitin, mukopolisakarida, omega 3,6 dan omega 9, mineral, asam amino, vitamin B,dan antiseptik alamiah.Sehingga secara cepat dan aman tanpa efek samping di konsumsi untuk mengobati penyakit epilepsi. Bukan hanya untuk dewasa saja tapi juga aman untuk anak-anak, remaja, tua, muda, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

obat epilepsiKandunga seperti asam docosahexanat (DHA) yang yang terdapat pada obat epilepsi Jelly Gamat Gold G bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.  Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Testimoni Bukti Nyata Dari Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa Jelly Gamat Gold G :

N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin sembuh dari Epilepsi secara alami, cepat, tepat, aman dan tanpa efek samping. Segera pesan sekarang juga Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa dari jelly gamat gold g.Untuk cara pesan lewat sms bisa dilihat dari contoh di bawah ini :

Ketik :

GBAS : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 4 botol:

GBAS : 4 botol : Sona Sutisna : Jl.Kebangsaan No.22 Jakarta Pusat : 089.999.333.xxx

Kirim Ke: 081 220 617 666 

*(  GBAS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya DAFTAR HARGA ONGKOS KIRIM dan Rekening Bank silahkan klik Obat Gold G MURAH.

KANTOR PUSAT

CV.Taufik (Acep Suherman,SE)
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Konsultasi :  085.220.295.364
SMS : 081.220.617.666
PIN BB : 29DB01C3

Kami Siap Melayani Anda !

Obat Epilepsi Pada Orang Dewasa

 
Leave a comment

Posted by on November 28, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

  • Meta

  •  
